Sabtu, 29 Januari 2011

momen romantis bersama suami

Suamiku ( Syarmi Benusi ) tidak romantis, malah cenderung pendiam , tapi ada satu kebiasaan yang membuat kami semakin jatuh cinta, ketika suamiku memasak nasi goreng. Biasanya di hari libur suamiku pasti sudah stanby di dapur untuk membuat 'nasi goreng cinta' demikian Syifa dan Hikmal (anak-anak kami) menyebutnya... saat itu aku bertindak sebagai asisten chef, dari mengiris bawang, menyiapkan wajan, hingga mengocok telur untuk tambahan bumbu nasi goreng. Sementara itu, the real chef mulai memasak nasi goreng. Saat itulah hal yang paling romantis aku rasakan, sambil memasak 'nasi goreng cinta', suami yang biasa pendiam, jadi banyak bicara, bercerita tentang apa saja, demikian juga denganku. Sesekali sulung kami menggoda dengan celetukan "prikitiew..." Suamiku akan menyahut dengan celetukan yang sama.

Setelah 'nasi goreng cinta' matang, kami sarapan bersama anak-anak, saat itu kita makan sepiring berdua, anak-anak ga mau ketinggalan, akhirnya mereka ikut makan di piring kami...hihihi.. jadinya sepiring berempat deh..karena si kecil Hauzan masih 4 bln jadi belum bisa makan.

Subhanallah... suami dan anak-anakku benar-benar nikmat yang sangat luar biasa yang di berikan Allah untukku. Terima kasih ya Allah, telah menghadirkan suami yang terbaik untukku...

Tulisan diatas aku tulis di sebuah sharing di facebook asma nadia pada tanggal 26 januari lalu, tentang momen romantis yang pernah kita rasakan bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^