Minggu, 16 Januari 2011

Doa Untuk Ibuku



puisi di bawah ini sebenarnya aku buat pada hari ibu 22 desember 2010 kmaren.. tapi baru di postig sekarang. Baru belajar nulis puisi :)

Tak banyak yang bisa kuungkapkan..

Tak banyak yang bisa kuperbuat...

Kau kini tlah bahagia diatas sana...

Bersanding dengan Rabb mu..

Hanya satu yang masih bisa ku ingat tentang mu...

Suaramu ....

Ya... suaramu saat kau melantunkan ayat suci Alquran..

Saat itu aku di sampingmu...

Kau menagjarkan para santri untuk membaca AlQuran...

Aku di sampingmu...

Mendengarkan suara merdumu melantunkan ayat-ayatNya..

Hanya itu yang bisa kuingat tentang mu...

Selebihnya aku tak ingat...

Aku masih terlalu kecil untuk mengingat wajahmu sekalipun...

hanya suaramu yang merdu itu yang masih mengiang di benakku...

Smoga lantunan ayat suci yang kau ajarkan kepada para santrimu,

akan membuatmu terus tersenyum diatas sana...

Doaku menyertaimu slalu ibuku .....

Hanya sebait doa

yang slalu ku pinta..kepada Rabbku..

di setiap sujudku...

Hanya itu yang bisa ku pinta kepadaNya...

untuk kebahagianmu diatas sana...

Rabbighfirili.., warhamni.. waliwalalidayya..warhamhuma..kama..rabbayani..shaghira..

Aku berharap..

suatu saat nanti aku bisa memberikan

lebih dari sekedar sebait doa untukmu..

Untuk mu...

Ibu ku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^