Kamis, 02 Desember 2010

minder


Minder... rasa itu yang kurasakan akhir-akhir ini, ketemu teman-teman lama di fesbuk membuatku sedikit minder, mereka umumnya sudah menjadi 'seseorang' namun aku, hanya begini saja, menjadi ibu rumah tangga, seolah diri ini tak berguna. Tapi Alhamdulillah, Allah segera menyadarkanku.. meskipun aku di rumah, dan menjadi ibu rumah tangga, hal itulah yang menjadi kewajibanku sekarang, aku harus berhasil dalam bidang ini, aku sangat di perlukan di rumahku untuk menjaga, mendidik dan merawat anak-anakku, serta untuk menjadi asisten yang baik bagi suamiku. Meskipun aku di rumah, aku juga tetap bisa menghasilkan sesuatu dan menjadi berguna bagi keluarga dan lingkunganku. Tetaplah semangat wahai ibu-ibu yang sedang merasakan hal yang sama denganku.. teruslah berkarya melalui anak-anakmu, jadikan mereka sebagaimana yang diinginkan Allah dan rasul-Nya. dengan demikian kalian akan menjadi ibu yang bermanfaat dunia dan akhirat. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^