Senin, 20 Desember 2010

Belajar Menulis

Belajar Menulis

image

Manfaatkan waktumu dengan bijaksana…. hal itu yang ingin ku lakukan sekarang. sambil mengurus si kecil yang sudah berumur tiga bulan, aku harus memanfaatkan sela-sela waktuku untuk belajar menulis…. karena hal itulah yang bisa aku lakukan di rumah….salah satunya dengan belajar dari para penulis yang sudah terkenal dengan tulisan mereka. Pertama aku berteman dulu dengan mereka melalui face book, kemudian membaca catatan mereka … dari situ aku bisa belajar banyak tentang dunia tulis-menulis….Karena ku tau bahwa segala yang kita lakukan akan di pertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT kelak, termasuk urusan internetan seperti saat ini, maka aku akan mengggunakan fasilitas ini untuk hal-hal yang bisa aku pertanggungjawabkan kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^