Selasa, 22 Desember 2009

1 muharram,Tahun Baru yang penuh berkah


Alhamdulillah tahun baru telah kembali menjumpai kita. Tahun baru hijriyah ini adalah tahun baru yang sebenarnya bagi kita sebagai umat muslim, karena tahun hijriyah berarti tahun dimana kita hijrah dari kebiasaan yang kurang baik di tahun lalu kepada kebiasaan yang lebih baik di tahun ini.Hal ini juga menjadi resolusiku di tahun baru ini. Pada tahun lalu aku kurang banyak menulis, insyaallah tahun ini aku akan semakin sering menulis, sekalipun tulisanku belum di muat dimedia apapun. setidaknya para sahabat atau siapapun yang mengunjungi blogku dapat menikmati tulisanku dan semoga bisa mengambil manfaat dari tulisanku itu.
Resolusiku yang lain adalah lebih giat lagi belajar tahfidz alqurannya, saat ini alhamdulillah memang sudah ada sedikit ayat yang aku hafal, aku berdoa kepada Allah semoga tahun ini hafalanku semakin bertambah dan semakin lancar. Selanjutnya harus lebih giat belajar di semester lima ini. Isyaallah aku akan menyelesaikan semua sks yang tersisa di semester lima ini, dan untuk semester enam tinggal perbaikan nilai yang kurang memuaskan saja. YA Allah bantu aku ya... setelah itu aku berharap Allah juga berkenan menjagaku dan keluargaku dari segala bentuk kejahatan dunia dan akhirat. Semoga Allah selalu memberikan dan menjaga hidayah dan nikmat islam ini dalam keluarga kami. Semoga Allah memberikan keistiqamahan islam ini kepada keluarga kami dan seluruh umat muslim. Semoga Allah melindungi kita dari segala bencana dan musibah. Semoga negara kita bebas dari keburukan pemimpin yang zalim. amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^