Sabtu, 20 November 2010

hauzan

Sejak dua hari yang lalu hauzan mulai bisa "ngobrol" dengan ku, sambil menatap mataku, jika aku ajak hauzan bicara, maka ia akan mulai "menjawabnya "sambil tersenyum... ocehannya yag hanya bernada seperti ghu... itu membuat hati ini semaki berbunga.. subhanallah.. maha suci Allah yang telah memberi pengetahuan kepada bayi kecil itu bagaimana proses interaksi dengan orang tuanya dan lingkungan sekitarnya.
Bukan hanya itu saja, hauzan juga suka tersenyum jika memperhatikan mainannya yang berputar di atas kepalanya diiringi dengan musik lembut... dan lebih membuatku takjub lagi ketika kami memperdengarkan muratal kepadanya, hal ini memang sudah aku biasakan sejak hauzan lahir, bahkan ketika masih didalam kandungan, kebetulan aku mendownload muratal kedalam HP ku, dan muratal yang di HP itulah yang setiap hari aku nyalakan. Hauzanku akan tertidur lelap jika muratal itu aku nyalakan. Ketika muratalnya selesai dan dilanjutkan dengan nyanyian health the wordnya micheal jackson, hauzan akan segera terbangun dari tidurnya dan jika aku kembali menyalakan muratal, maka dia akan mulai tidur kembali. Akhirnya si bapak membeli MP 3 yang ada speakernya, dengan MP 3 itu hauzan bisa mendengarkan isi Al quran seharian .
Sepertinya hauzan menikmati ayat baru yang belum pernah di dengarnya sebelumnya. karena di HP ku hanya ada juz ke 30, namun sekarang hauzan bisa menikmati semua isi Al quran.. Subhanallah.. semoga kelak hauzan bisa mejadi salah satu hafizd, seorang yang hafal Alquran dan juga mengamalkanya.. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^