Senin, 13 Februari 2012

Antologi Flash Fiction Say No to Valentine

Selalu gregetan setiap tanggal 14 Februari. Semua orang ribut soal Valentine. Dari mulai acara TV, Radio, pernak-pernik pink, coklat, kartu ucapan, semua mengarah pada hari Valentine. Jika ditanya, "Tahu nggak sejarahnya?" Pada ngaku nggak tahu, cuma ikut-ikutan trend.

Nah, melalui buku ini kami coba membuka wawasan tentang apa itu Valentine's Day. Mengapa dirayakan banyak orang? Apakah itu tradisi Indonesia? Apakah ada larangannya dalam Islam? Buku ini juga mengajak pada perenungan melalui 80 kisah Flash Fiction (FF) bertema '"Tolak Valentine's Day".


Ada tiga bagian dalam buku ini. Pertama, memuat opini dan artikel tentang sejarah hari Valentine. Kedua, berisi komentar para facebooker tentang Valentine. Ketiga, menampilkan FF bertema "Tolak Valentine's Day".
Ada secuplik tulisanku alam buku ini. Jika sahabat ingin membacanya silakan pesan langsung ya. Terima kasih.  ^_^
Happy Reading..

Judul : Mengapa harus Valentine
80 Pemenang FF Tolak Valentine
Penulis : Naqiyyah Syam,dkk
Penerbit: Indie Publishing
Harga Rp 37500, bisa dipesan di Indie Publishing atau inbox saja Naqiyyah Syam Full.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya jumpa situs angka togel dan pesugihan AKI DARMO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI DARMO kata PARAH MEMBER AKI. pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3.M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI DARMO DI 082 = 310 =142 =255 situsnya http://sporttoto4d.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI DARMO pasti aki bantu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^