Kamis, 29 September 2011

Cuplikan Tulisanku di Buku Inspirasi Menulis



   
Alhamdulillah ya :)
Telah terbit di Leutika Prio !!!
Judul : Inspirasi Menulis
Penulis : Tri Lego Indah, dkk
Tebal : xii + 138 hlmn
Harga : Rp. 35.300,-
ISBN : 978-602-225-122-4

Membaca semangat karya teman-teman dalam buku ini, sungguh luar biasa. Saling berbagi pengalaman, dan semangat, serta ilmu, itulah yang sedang mereka coba tuliskan di buku ini. Selamat pada Anda, yang telahpun memegang buku ini, apalagi jika membacanya. Saya yakin, setelah membaca buku ini, semangat membaca dan menulis Anda akan bertambah. Semangat berkarya....!

Bayu Insani
(Penulis buku : TKW Menulis)

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!



Hai sahabat, Alhamdulillah buku antologi tentang  inspirasiku menulis sudah terbit. bagi sahabat yang ingin membaca tulisanku bisa memesannya langsung kepadaku di inbox FB Nelfi syafrina  atau twitter @nelfisyafrina. atau bisa juga langsung memesan ke leutikaprio.com berikut cuplikan tulisanku dalam buku itu.. 






    Awal munculnya ide untuk menjadi penulis adalah setelah beberapa bulan saya resign dari pekerjaan sebagai Perawat di sebuah Rumah Sakit terbesar di Bekasi. Karena ketiadaan Asisten Rumah Tangga, saya memutuskan merawat sendiri anak saya. Setelah pekerjaan rumah selesai, dan anak saya tidur siang,  saya bigung mau melakukan apa, koleksi buku sudah habis saya baca, kebetulan ada PC di rumah, biasanya di gunakan suami untuk pekerjaannya. Iseng, saya mencoba menulis diary di PC itu. Keisengan itu bertambah menjadi ingin menulis cerita untuk anak saya. Walaupun hasilnya tidak sebagus tulisan para penulis sebenarnya. Dongeng-dongeng atau cerpen yang saya tulis untuk anak saya, saya print dan saya bacakan kepadanya. Kadang saya membeli beberapa buku anak yang juga saya bacakan kepada anak saya. Dari membacakan buku kepada anak saya itu, semakin hari saya semakin tertarik untuk menulis cerita anak yang benar. Saya ingin belajar menulis cerita anak, begitu tekad saya waktu itu Namun saya belum tahu di mana tempat belajar menulis cerita anak. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^