Sabtu, 14 Mei 2011

Bergabung dengan Oriflame, Beauty Demo

Akhir maret aku mulai gabung dengan Oriflame, walau masih bingung, aku berusaha mempelajari sebanyak mungkin hal yang mungkin aku lakukan untuk menjadi seperti para seniorku di group Boss Family . Untuk itu suatu hari aku mengundang mereka ke rumah untuk mengadakan Beauty Demo, agar para ibu bisa berdandan maksimal untuk suaminya. Dan agar suami lebih betah di rumah. Jika sahabat ingin bergabung bersamaku dalam bisnis ini, silahkan kontak aku di blog ini, atau di emailku nelfi_syafrina@yahoo.co.id
Walau pada awalnya aku tidak yakin dengan pilihanku menjalani bisnis ini, tapi kenyataannya setiap hari ada saja tantangan yang ingin ku taklukkan. Tidak ada kata tidak bisa, segala sesuatunya pasti bisa kita lakukan , tinggal upaya kita untuk meraihnya. Sama halnya ketika aku memulai menulis dan mengirimkan tulisanku ke majalah, koran atau penerbit. Setiap kali di tolak, meskipun kecewa, ada pembelajaran di sana. Aku merevisi kembali tulisanku dan kukirim lagi ke penerbit atau majalah lain. dan hasilnya, alhamdulillah, beberapa tulisanku sudah mulai bermunculan di majalah dan sudah ada buku juga yang mejeng di rak toko buku Gramedia dan Gunung Agung. Tidak sampai di situ saja, beberapa teman yang berada jauh dariku melaporkan pandangan matanya, bahwa ternyata buku karyaku juga mejeng di perpustakaan daerah. Alhamdulillah. Tak terbayangkan senangnya hati ini.
bergabung di bisnis ini membuat ku merasakan rasa yang sama ketika tulisanku di tolak, saat ini aku berusaha menekuni sebuah bisnis dengan suatu niat ingin berhaji, semoga saja Allah melancarkan niatku dan memudahkan jalanku melalui bisis ini dan melalui tulisan-tulisanku juga tentunya. Amin..
Ini dia beberapa fotonya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ya sahabat... ^_^